-->

Banding pelanggaran kebijakan google adsense setelah 1 tahun

Banding pelanggaran kebijakan google adsense setelah 1 tahun

Sudah 1 tahun lebih blog ini tidak mendapatkan iklan atau dinonaktifkan karena ada pelanggaran. Awalnya saya sudah usahakan diedit, tapi tetap ditolak oleh adsense. Karena bosan marah keuheul, ya udah saya diamkan blog ini sampai satu tahun lebih sampei ada peringatan lagi di menu adsense saya dengan bunyi :
Karena blog ini sudah 4 bulan tidak menayangkan iklan maka blog ini masuk ke peninjauan
itu kata adsense. Kita serba salah sih, mwu nayangin iklan giamana, blognya juga kena pelanggaran.

Ah cape mikirin blog ini. Saya diamkan saja sampai berfikir, wah blog ini akan seperti blog awal lagi untuk mendapatkan iklan karena selain kena pelanggaran ditambah masuk peninjauan karena sudah  empat bulan lebih tidak menayangkan iklan. Eh udah satu tahun ternyata alhamdulilah iklan diaktifkan lagi. Padahal gue ga di apa-apain, cuman dirubah aja nama blognya.
Powered by Blogger